Selasa, 31 Mei 2016

WELCOME..V( ^.^)V

Hallo welcome to my  first page…
Di page aku ini, aku akan membahas semua tentang matematika, soalnya aku bener2 suka matematika. Aku bukanlah seorang ahli matematika, untuk saat ini aku bukan seorang pengajar (tapi suatu saat mungkin ya.. ^^), Aku juga bukan seorang pelajar atau mahasiswi. Jadi apa donk? Pengangguran? NO!!!!! Aku sebenernya ibu rumah tangga yang sedang ngisi waktu luang dengan mengerjakan soal matematika. Alesan lain kenapa aku ngerjain matematika dan bikin blog ini karena aku ingin sharing ilmu matematika yang aku dapet di sekolah dan perguruan tinggi, dan lagi jika ilmu itu tidak pernah di gunakan lama-kelamaan akan lupa.

Matematika merupakan hal yang paling aku suka. Aku suka belajar. Aku suka membaca. Dan aku suka mengajar. Aku suka melihat ketika orang lain mengerti mengenai ilmu yang aku bagi, perasaan itu tidak akan bisa tergantikan dengan uang sebanyak apapun.  Perasaan bersyukur, perasaan bahagia, dan perasaan saling menyayangi semua hal itu bercampur menjadi kebahagiaanku setiap harinya. Jadi jika kalian membaca blogku ini jangan lupa komen di bawah, isinya bebas bisa curhatan kalian, berbagi cara menyelesaikan  persoalan matematika lain, kritik dan saran yang membangun buat blog dan tulisan aku, pokonya apa aja dech.. ^^
penampakaan sedikit dari "harta karun"( maafkan berantakan -__-)

Ok, hari ini aku ngubek-ngubek dan beres-beresin isi lemari kamar lamaku, dan tadaa... aku nemuin tumpukan kardus yang isinya itu adalah soal-soal matematika yang aku kumpulkan sejak kelas 1 smp, dan ga aku buang sama sekali. (KEBAYANG GA SEBANYAK APA SOAL2 YANG DIKUMPULIN SEJAK SMP?). awalnya aku emang ga suka banget buang soal-soal matematika, dan ipa karena sayang banget kalo di buang. Dan pada akhirnya jadi kebiasaan, dan mungkin akan berguna sekarang saat saya membuat blog (Dan mungkin saat aku menjadi guru nanti HEHHEHEHEHE).


NAH, biar kalian bisa terus update tentang tulisan-tulisan aku silahkan follow google+ aku ya, jangan lupa juga untuk share ilmu-ilmu yang sekiranya bermanfaat untuk diberitahu sama teman-teman kalian.. hope you enjoy it.. i love you^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar